Minggu, 22 Maret 2015

Cara Mudah Untuk Langsing Hanya Dalam 3 Hari


Memiliki tubuh yang langsung, indah dan ramping layaknya model menjadi dambaan semua orang terutama bagi kaum wanita. Bagi Anda yang dilahirkan dengan tubuh ramping, maka berbahagialah dan jagalah tubuh Anda agar tetap ramping. Namun, ada juga orang yang telah melakukan berbagai macam cara agar mendapatkan tubuh yang langsing, tapi tetap saja gagal dalam mewujudkannya. Minum obat ini minum obat itu, diet ini diet itu, fitness dan sebagainya, akhirnya proses-proses tersebut membuat Anda merasa jenuh karena tidak kunjung menampakkan hasil yang Anda inginkan. Langsing tak didapat, justru Anda menjadi stress. Coba perbarui niat Anda terlebih dulu. Untuk apa diet mati-matian tapi pikiran Anda tak tenang dan akhirnya stress. Tubuh yang langsing akan memudahkan Anda dalam beraktivitas, cukupkan saja niat Anda seperti itu, jangan terlalu mengharapkan hal yang lebih tinggi. Saat perasaan Anda terasa ringan karena tidak terbebani, saat itulah Anda mulai lagi untuk program pelangsingan tubuh Anda.

Cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing sebenarnya tidak serumit itu, bahkan ada cara langsing dalam 3 hari dengan menggunakan cara yang alami tanpa obat-obatan. Sekali lagi, lakukan cara ini dengan pikiran yang tenang dan jangan terbebani oleh target. Sebelumnya, Anda pun pasti sudah pernah mendengar tentang cara langsing dengan mengatur pola makan. Apakah Anda sudah pernah mencobanya? Sebagian orang berhasil dengan cara langsing dalam 3 hari ini. Namun ada juga yang kurang berhasil. Cara langsing dengan mengatur pola makan ini memang butuh kedisiplinan dalam menerapkannya.

Pertama, rutinlah minum air putih sebanyak 8 gelas per hari. Air putih dapat melancarkan pencernaan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Setelah itu, kurangi konsumsi karbohidrat dan tambah porsi buah dan sayuran Anda dalam sehari. Kurangi karbohidrat bukan berarti Anda tidak boleh makan nasi ya. Selain itu, cobalah minum susu yang low fat setiap hari. Kemudian, jangan terlalu banyak makan di malam hari. Untuk kesuksesan Anda dalam melangsingkan tubuh ini, hindari gorengan dan makanan berlemak lainnya. Untuk kegiatan sehari-hari, setiap pagi sempatkan berolahraga seperti jogging di sekitar rumah saja sudah cukup dan di malam hari sebelum tidur coba lakukan sit up untuk mengecilkan perut, lakukan sebanyak satu set saja sudah cukup. Sekali lagi jangan terlalu diforsir hingga membuat Anda stress, lakukan dengan pikiran yang tenang. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki banyak kegiatan di luar rumah, jika hanya berdiam diri di rumah saja, hal tersebut tidak akan membantu melangsingkan tubuh Anda malah justru akan membuat berat badan Anda bertambah. Maka dari itu, jaga pola makan, banyaklah bergerak, dam hindari makanan yang tidak sehat.

Artikel ini masih jauh dari kesempurnaan oleh karena itu saya menerima segala kritik yang membangun. Sekian artikel dari saya semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat.

Cara Mudah Untuk Langsing Hanya Dalam 3 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar